Thursday, May 25, 2006

Hiii

Hii..
Kamu pasti baca ini, setelah dua minggu aku nulis :) soalnya jarang online.

Begini, aku mau nyeritain kenapa akhir-akhir ini aku suka aneh-aneh, bahkan nyebelin. Aku ceritain di sini karena kamu udah gak mau ketemuan lagi sama aku (kenapa aku bilang kamu gak mau ketemu, nanti aku jelasin di bawah)

1. Pertama tentang Jeles; Kenapa aku jeles kamu nanyain telpon XXXX, karena aku jeles XXXX mendapat perhatian besar dari kamu, kamu berusaha keras ngedapetin telpon XXXX, jam 1/2 2 malem kamu telpon aku berkali-kali sampe akhirnya aku angkat.

Belakangan aku baru sadar, kalo percakapan kita malam itu selebihnya hanya basa-basi, intinya cuma nanya telpon. Makanya ketika kamu bilang akan ngabarin kalo kamu pulang dari bali, kamu gak pernah ngabarin, tapi kamu inget kalo aku belum kasih telpon XXXX. (sebenernya masalah ini sepele sih tapi cukup "nyebelin").

Tapi kamu udah klarifikasi waktu itu. (tapi kalo dipikir-pikir siapa gue pake jeles segala :) ).

2. Kedua; setelah aku bilang jeles kamu jadi susah dihubungin, telpon gak pernah diangkat, sms gak pernah dibales. Terakhir kamu bales mungkin karena kamu baca bulletin board aku di friendster. Aku juga gak tau kenapa sekarang ini setiap kali kamu gak angkat telpon atau gak
bales sms aku jadi uring-uringan sendiri.

Dan sekarang ini aku merasa kamu itu terpaksa harus menjawab sms ku (kalo telpon mah gak pernah di angkat, males yah? :), pasti kamu akan jawab sms kalo aku sudah merengek-rengek minta dibales. (tapi kalo dipikir-pikir siapa gue yah..) Tapi yang pasti its driving me crazy!!

3. Ketiga; tentang pertemuan yang tidak pernah dan akan terjadi. Ingat dulu? Sepertinya dulu gampang banget ketemu kamu, bahkan jam 11 malam aku bisa datang ke hotel kamu dan beberapa kali ke kosan. Aku gak tau kenapa sekarang ini susah banget ketemu kamu, tapi kalo kamu beralasan karena kesibukan aku juga gak bisa apa-apa (sibuk mana, dulu apa sekarang?) lagian aku juga gak pernah tau kesibukan kamu apa dan kamu gak pernah mau bercerita.

Lalu rencana bertemu minggu ini (minggu ke 4 mei), kutipan sms kamu "minggu bsk sblm kamis ya qta ketemuan, krn kamisnya XXX ke bali, minggu depannya mgkn balik malang.okeh okeh.met bobo jg yach, mimpi indah, ira, ika, ina, dewi, hehe", berdasarkan sms ini aku langsung ngambil cuti hari rabu (24 mei 06), karena senin dan selasa shooting.

Tapi sampe selasa malam kamu belum ngasih kabar, akhirnya aku telpon beberapa kali dan sms (gak diangkat dan no reply), lalu selasa malam kamu telpon buru-buru (entah mau apa).

Terus aku coba sms nanyain jadi ketemu atau enggak (no reply), sampe paginya aku sms dan "maksa" kamu untuk jawab (makanya aku bilang kamu selalu terpaksa jawab sms). Setelah itu kamu sms dan klarifikasi (coba dari hari senin ngasih kabar kalo ada tamu), tapi kamu pasti gak akan inget ada rencana ketemuan sama aku, karena aku sama sekali bukan prioritas yang harus diperhitungkan (lagian siapa gue dapet prioritas).

Itulah kenapa di awal aku bilang kamu gak mau ketemu lagi, karena sudah beberapa kali berencana gak pernah jadi dan yang cancel selalu kamu, lagian kalo niat mah gak akan susah sih ketemuan doang.

4. Keempat; kenapa 3 poin di atas menjadi masalah buat aku? Karena sejak ketemu terakhir kali sama kamu di Mega First, aku memutuskan untuk berusaha lebih deket sama kamu. Waktu itu di Mega Fisrt kamu cerita bahwa mantan kamu nikah sama sekertarisnya, jadi aku ngambil
kesimpulan kalo kamu single and available :). Kamu juga pasti sadar kalo aku itu berusaha ngedeketin kamu, apalagi akhir-akhir ini dengan kelakuanku yang sangat menyebalkan. Intinya aku ingin dapat perhatian dari kamu dan mendapat prioritas.

Tapi dengan sikap kamu yang "seperti itu" aku juga punya kesimpulan kalo kamu gak mau aku deketin, tapi kamu gak pernah menutup pintu (tapi emang ketutup sih, wong aku ngetuk gak pernah dibuka kok :). Jadi apakah kamu akan terus membuka pintu lalu akan mempersilahkan aku masuk atau menutup pintu?

Mungkin segitu aja, maaf kalo aku mengganggu kesibukan kamu (entah itu apa) dengan ketololanku ini, pasti kamu sebel banget "maunya apa sih niorang, siapa elo!". Aku juga gak berharap kamu memberikan respon (secara jawab sms aja males :), aku cuma ingin kamu tau, kalo aku uring-uringan gara-gara kamu, kalo aku BT waktu itu kamu sakit gak ngasih tau, kalo aku punya angan-angan sama kamu.

Thx